Ren-Ai Project Official Blog

インドネシアの地元のアイドルグループ、REN-AI PROJECT と呼ばれます。「BERBEDA」というタイトルの最初のミニアルバムをリリースしました。このミニアルバムの売上は非常に急速にだけでなく、地域住民のでも任意の需要だけでなく、日本に販売されていましました。 メンバー:Gea(リーダー)、Via(サブリーダ)、Risa, Della。

Event Yang Paling Berkesan Menurut Gea Ren-Ai di Tahun 2017



Event terbaik menurut aku sebenernya banyak sih, tapi buat aku yang paling berkesan adalah:



*Sakura Matsuri 2017
Di event ini kebetulan aku diberi kepercayaan menjadi MC pada hari sabtunya, dan pada hari Minggunya perform bersama Ren-Ai Project.
Pada hari sabtu ketika di backstage kebetulan aku bersama dengan Guest Star idol group FES☆TIVE dari Jepang yang kebetulan juga sedang beristirahat. Aku pun mencoba kemampuan berbahasa Jepang ku dan mencoba untuk berbicara dengan mereka, rupanya mereka sangat ramah dan juga kami jadi sangat akrab, hingga follow-followan akun twitter hehehe. Lalu mereka penasaran dengan idol group ku, dan aku berjanji akan memperkenalkan Ren-Ai dengan FES☆TIVE di hari Minggu.





Kedatangan FES☆TIVE di Indonesia memanglah disambut dengan hangat oleh berbagai pihak baik dari event Sakura Matsuri hingga ke acara Inbox SCTV. Begitu juga oleh Idol Group Ren-Ai Project.
Tanpa terikat asal usul negara dan bahasa, FES☆TIVE dan Ren-Ai Project mampu menjalin hubungan dengan baik di belakang panggung ( Backstage ) Sakura Matsuri 2017. Kedua Idol tersebut saling beramah tamah, saling menyemangati, berfoto-foto, bertukar akun twitter, dan juga bertukar merchandise, dan CD untuk kenang-kenangan atas moment berharga mereka di Sakura Matsuri 2017. Aku sangat sedih ketika berpisah dengan Yuna dan yang lain.












Saat hari terakhir kami benar-benar sedih ketika akan berpisah, aku dan Yuna-chan sampai menangis karena pertemuan yang singkat ini, mereka pun berkata "Sampai jumpa di Jepang ya!". Hinari-chan juga sempat memposting fotonya saat bersamaku di akun Twitter nya dengan twit " Menjadi akrab dengan idol Indonesia ". Suatu kebanggan bagiku untuk bisa seakrab ini dengan mereka, managernya pun welcome banget sama Ren-Ai. Terima kasih kepada Sakura Matsuri yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk akrab dengan FES☆TIVE. ^^











*Ennichisai 2017
Yak di event ini, aku lagi-lagi dipercaya untuk menjadi MC di hari sabtu dan perform bersama Ren-Ai Project di hari minggu nya di E-stage (Entertainment Stage). Disini aku mendapatkan pengalaman untuk berkolaborasi dengan MC japanese yaitu Masato-san, Fumi-san dan Masumi-san. Jadi totalnya ada 6 orang (3 orang Indonesia dan 3 orang Japan). Berkolaborasi dengan MC japanese memanglah hal baru buatku saat itu, tapi sangat menyenangkan karena kami bisa saling belajar budaya masing-masing. Bisa dibilang E-stage tahun 2017 ini sangat meriah dan juga berjalan cukup lancar, begitu pula pada saat performance ku bersama Ren-Ai. Semua MC partner dan crew juga menyemangati kami. Performance berjalan lancar dimeriahkan oleh huruhara fanbase kami Ren-Ai Fighter dan juga para pengunjung yang menonton kami.






Yak itu lah beberapa review mengenai event terbaik-ku. Sebenarnya masih banyak yang lainnya tapi karena tidak bisa kuceritakan satu persatu lewat kata-kata, semoga bisa diwakili oleh member yang lain untuk memberikan review. hehehe
terima kasih sudah membaca dan support terus Ren-Ai Project ya ^^




  • Artikel (Daily activities)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Event Yang Paling Berkesan Menurut Gea Ren-Ai di Tahun 2017
      Komentar(0)