Ren-Ai Project Official Blog

インドネシアの地元のアイドルグループ、REN-AI PROJECT と呼ばれます。「BERBEDA」というタイトルの最初のミニアルバムをリリースしました。このミニアルバムの売上は非常に急速にだけでなく、地域住民のでも任意の需要だけでなく、日本に販売されていましました。 メンバー:Gea(リーダー)、Via(サブリーダ)、Risa, Della。

Kisah Gea Ren-Ai dengan Ikemen Saat SMA

photo source: Jogja Idol Festival


Hampir semua orang yang udah pernah ketemu Gea Leader Ren-Ai Project tau, siapa yang ada di hatinya #eeeaaakkkk.

Kalo doi ngefans banget sama Super Idol dari Jepang Yamada Ryosuke. Ternyata Gea ngefans sama Ikemen Hey! Say! JUMP si center Yamada udah dari SMA Lhooo. WAAAAW!! dan kerennya lagi, Gea punya banyaak bangeetttss koleksi merchandise Yamada sampe kamarnya udah kayak Salon barber shop yang dindingnya penuh foto ikemen (Cowo-cowo ganteng) hehehe. Kapan dan kenapa ya Gea ngefans sama Yamada? Yuk ikutin ceritanya!!









Jadi awalnya Gea suka Yamada Ryosuke dari Hey! Say! JUMP saat SMA waktu Gea mulai suka idol group Hello Project ( Buono!, C-ute, Momusu). lalu tak lama setelah itu Gea nonton dorama Hey! Say! JUMP yang judulnya Scrap teacher dan Yukan Club. Nggak lama setelah itu doi mulai kepo nih sama idol group cowo Jepang. Nemu banyak banget ikemen huahahaha. Setelah browsing di internet akhirnya dia tau karakter utamanya itu dari Johnny's. Sehabis itu Gea nonton dorama Risou no Musuko yang jadi tokoh utama nya Yamada Ryosuke dan Nakajima Yuto dari Hey!Say!JUMP. Saat itu dia mulai kepo sama Yamada Ryosuke dan setelah browsing member profile rupanya Gea dan Ryosuke dilahirkan hanya selang 3 hari XD (6 Mei dan 9 Mei). "Mungkin ini yang dinamakan takdir yah!!" Ucap Gea berlinang airmata XD . Mengetahui hal tersebut jadi tambah senang karena merasa "ada juga ya Idol yang tanggal lahirnya hampir sama denganku !" begitu pikir Gea.



Gea memutuskan untuk support Yamada Ryosuke. Suaranya yang khas, wajahnya yang cantik (#ehh XD), dance nya yang nampol, serta auranya yang bersinar terang seperti mentari menyinari bumi XD. Tentunya Gea juga suka sama semua member Hey!Say!JUMP yang menurutnya "apapun yang mereka lakukan itu keren ! ".
Setelah itu lulus SMA Gea masuk ke dalam fanbase fangirl Hey!Say!JUMP Indonesia (Tobikko) di Facebook dan sering sharing informasi dengan teman-teman di fanbase, juga menghadiri beberapa gathering di Jakarta. Dan setelah Gea dapat chanel, dia juga mulai mengoleksi official merchandise mereka. Hingga saat ini Gea pun tetap men-support mereka dan berimpian untuk bisa menjadi Idol yang keren seperti mereka suatu saat nanti, namun dengan tetap menjadi dirinya sendiri. Dan hingga saat ini Gea pun tetap memegang teguh impian itu di Ren-Ai Project.




"Meskipun kami berbeda namun kami mempunyai ciri khas. semoga melalui Ren-Ai Project, lagu kami pun bisa menyemangati dan memotivasi orang-orang pada umumnya dan Ren-Ai Fighter pada khususnya, seperti halnya mereka memotivasi dan menyemangati para fangirl." Ucap Gea ketika ditanya soal Yamada dan Ren-Ai.

"aku ingin bersinar seperti Ryosuke" ^^





  • Artikel (Daily activities)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Kisah Gea Ren-Ai dengan Ikemen Saat SMA
      Komentar(0)